Mobil Bak Terbuka Terbalik di Tol Bandara Soetta, Arus Lalin Tersendat

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Senin 03 Mei 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 338 2404671 mobil-bak-terbuka-terbalik-di-tol-bandara-soetta-arus-lalin-tersendat-L9DqvPBjVQ.jpg Foto: istimewa

JAKARTA - Arus lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta tersendat setelah mobil bak terbuka terguling di Jalan Tol Sediyatmo KM 23 arah Bandara, Senin (5/3/2021) siang ini.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram @jakarta.terkini. Mobil bak terbuka itu mengangkut besi. Video sendiri telah ditonton ribuan orang kurang dari setengah jam.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Sediyatmo KM 23 arah Bandara, mobil bermuatan besi terguling pagi tadi, Senin, 3/5/2021," katanya dalam keterangan yang ditulis.

Baca juga: Duduk Bersila dan Lepas Tangan saat Berkendara, Pemotor di Bintaro Ditilang

Dalam video yang beredar terlihat mobil yang terbalik menutupi satu lajur di sisi jalur tengah jalan tol bandara. Mobil itu mengalami kecelakaan cukup parah dengan terbalik.

Sejumlah petugas pun terlihat mencoba mengatur arus lalin di lokasi. Petugas juga mencoba menarik mobil agar tak terbalik.

Baca juga: Diduga Akan Balap Liar, Sekelompok Pemuda Diamankan Polisi

Menurut si akun, akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas menuju bandara tampak penuh sesak. Kemacetan di kawasan itu tak terhindarkan karena lalu lintas yang padat dan tersendat.

"Yang menuju Bandara, harap ambil jalan atas agar tidak terkena dampak macet," tambahnya.

 Hingga berita ditulis, belum diketahui adanya korban dalam kejadian ini.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini