Pendaftaran Vaksinasi Pelaku Pariwisata Tutup Malam Ini, Warganet: Semoga Segera Ada Balasan dari Disparekraf

Bima Setiyadi, MNC Media · Senin 03 Mei 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 338 2404728 pendaftaran-vaksinasi-pelaku-pariwisata-tutup-malam-ini-warganet-semoga-segera-ada-balasan-dari-disparekraf-APuWNvklKX.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif (Parekraf) akan menutup pendaftaran vaksinasi hari ini Senin (3/5/2021). Warganet pun mempertanyakan waktu vaksinasi Covid-19 bagi yang sudah mendaftar.

Melalui akun instagram @disparekraf tertulis bahwa pendaftaran vaksinasi bagi pelaku industri pariwisata akan segera ditutup.⁣

"Bagi teman-teman pelaku industri pariwisata masih bisa mendaftarkan diri hingga tanggal 3 Mei 2021, pukul 23:59 WIB," seperti dikutip Senin (3/5/2021).

Disparekraf bertimakasih kepada para pelaku industri pariwisata yang sudah mendaftarkan diri vaksinasi, proses vaksinasi ini diharapkan bisa membantu pemulihan ekonomi nasional. ⁣

Baca juga: Disparekraf: Calo Karantina Covid-19 Bukan Pensiunan ASN & PJPL DKI Jakarta

Namun, dalam kolam komentar terdapat banyak pertanyaan tentang pendaftaran vaksin tersebut. Bahkan ada yang mengaku sudah mendaftar tetapi belum mendapatkan jawaban.

Baca juga: Restoran di Jakarta Harus Tutup Jam 22.30 dan Buka Lagi saat Sahur

"Halo siang, kami sekantor sudah mendaftar, tetapi blum mendapatkan feedback apapun? apakah nanti akan memdapatkan email balasan atau bagai mana? terima kasih," tulis akun @andre_aw3.

Sementara itu, pemilik akun @kirana_nov berharap agar ada balasan dari disparekraf bagi yang sudah mendaftar vaksin. "Semoga segera ada balasan ya dari pihak dsparekraf bagi yang sudah mendaftar," tulis dia.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini