Maling Apes: Motor Gagal Dicuri, Dompet Ketinggalan dan Terekam CCTV

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Senin 03 Mei 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 338 2404730 maling-apes-motor-gagal-dicuri-dompet-ketinggalan-dan-terekam-cctv-Pitu5G9PUp.jpg Dompet milik maling motor tertinggal di lokasi kejadian (Foto : Instagram)

JAKARTA - Gagal mencuri sepeda motor, seorang maling motor malah ketinggalan dompet yang berisi identitas dirinya dan kunci letter T yang digunakan untuk mencuri.

Aksi maling apes tersebut pun terekam CCTV ,dan kemudian tersebar di media sosial setelah akun instagram @kontributorjakarta mempostingnya, Senin (3/5/2021). Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 11 ribu pengguna instagram.

"Aksi pencurian motor di kawasan Ancol Selatan, Jakarta Utara Minggu 2/5 pagi terekam kamera pengawas/cctv," tulisnya dalam caption yang ditulis.

Dalam video itu memperlihat bagaimana dua maling motor ini beraksi. Sempat membawa sepeda motor matic, namun motor itu kemudian hilang kendali dan menabrak pagar rumah warga.

Karena takut, seorang maling langsung pergi meninggalkan motor di lokasi dan lompat ke motor temannya. Diduga hal ini lah yang membuat dompet dan kunci letter T milik pelaku terjatuh.

"Dua orang diduga pelaku pencurian motor ini masuk terekam kamera masuk kepemukiman sekitar pukul 04.37 WIB," katanya.

Baca Juga : Motif Asmara, Perempuan Pengirim Sate Beracun Terancam Hukuman Mati

Dari kejadian itu terlihat bila dalam ktp yang disebar terlihat diduga pelaku bernama Wawan dan tingga di jalan Kayau Jati III, RT 01/05, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini