Sempat Tersambar Petir, Perjalanan KRL Bogor Berangsur Normal

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 05 Mei 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 338 2406235 sempat-tersambar-petir-perjalanan-krl-bogor-berangsur-normal-MEFTNDeZTf.jpg KRL (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kereta rel listrik (KRL) jurusan Jakarta-Bogor di perlintasan Stasiun Pasar Minggu-Stasiun Universitas Indonesia (UI) mengalami gangguan masalah sinyal akibat tersambar petir. Proses penanganan telah selesai dan mulai kembali berangsur normal.

"Perbaikan persinyalan Stasiun Universitas Indonesia dampak tersambar petir, saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis akun Twitter KAI Commuter, Rabu (5/5/2021). 

Baca Juga: KRL Tak Berhenti di Stasiun Tanah Abang, Anies Siapkan Bus TransJakarta untuk Angkut Penumpang

Akibat peristiwa tersebut terjadi kemacetan arus lalu lintas. Akun Twitter KAI Commuter juga mendapat balasan dari netizen yang memposting kondisi sejumlah penumpang yang terlihat menunggu.

KAI mengupdate informasi terbaru bahwa perbaikan telah selesai dan saat ini hanya tinggal penguraian kemacetan arus lalu lintas.

"Perbaikan persinyalan Stasiun Universitas Indonesia dampak tersambar petir saat ini telah selesai penanganan. Perjalanan KA saat ini dalam proses penguraian kepadatan di lintasan," jelasnya.

Baca Juga: KRL Jabodetabek Hanya Beroperasi hingga Pukul 20.00 WIB saat Larangan Mudik

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini