Viral Warga Arak Seorang Pria di Ciputat, Diduga Pelaku Pencurian Toko Emas

Hambali, Okezone · Rabu 05 Mei 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 338 2406302 viral-warga-arak-seorang-pria-di-ciputat-diduga-pelaku-pencurian-toko-emas-cbNsuKQ4lt.jpeg Viral pencuri diarak. (Instagram/@wargatangsel)

TANGERANG SELATAN - Viral video seorang pria diarak dan diseret oleh warga di pelataran pusat pertokoan di bawah flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (5/5/2021). Hal itu sebagaimana diposting akun Instagram @wargatangsel viral di media sosial.

Dalam captionnya tertera keterangan, jika pria tersebut merupakan pencuri yang tepergok beraksi di salah satu toko emas. Warga langsung mengaraknya di pinggir jalan hingga mengundang perhatian pengendara yang melintas.

"Penangkapan terduga pencurian toko emas diwilayah ciputat. Pencuri tersebut ditangkap di bawah flyover ciputat dekat ramayana ciputat. Rabu 05/05/2021," isi caption dalam unggahan itu.

Dalam video, pria bertubuh gempal yang diarak itu tampak mengenakan kaus biru muda lengan panjang, memakai topi dan sepatu warna putih, serta bercelana jeans panjang. Dia diapit dan dikerumuni oleh beberapa orang warga.

"Maling emas, kalung, kalung," seru salah satu warga menimpali pertanyaan pengendara yang berhenti.

Sempat terjadi perdebatan pula, antara seorang pemotor perempuan berhelm ojol dengan warga yang mengerubungi pria tersebut. Perempuan itu meminta agar warga menghentikan aksi main hakim sendiri dan menyarankan untuk menyerahkan kepada pihak berwajib.

"Udah, udah, udah, bawa ke polisi dong. Jangan dipukuli gitu orang," seru perempuan itu.

Baca Juga : Polisi Periksa Kejiwaan Pengemudi Mobil dengan Plat Nomor Sunda Nusantara

Belum ada penjelasan dari polisi soal video viral pria diduga pencuri tersebut. Baik Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida Tampubolon dan Kanitreskrim AKP Hitler Napitupulu belum mau memberikan keterangan saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Ini Nomor Plat Mobil Asli Menteri Keuangan Kekaisaran Sunda Nusantara

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini