Modus Angkut Sayur, Truk Ini Terciduk Bawa Pemudik di Tol Cikarang

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 06 Mei 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 338 2406468 modus-angkut-sayur-truk-ini-terciduk-bawa-pemudik-di-tol-cikarang-M4CIPimuqa.jpg Petugas lakukan pengawasan di jalan tol (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Polisi mengamankan truk yang mengangkut pemudik di kawasan Jalan Tol Cikarang arah Cikampek, KM 31. Namun, belum diketahui lebih lanjut nasib truk tersebut saat ini.

Berdasarkan akun media sosial Twitter TMC Polda Metro Jaya, pada hari Kamis (6/5/2021) dini hari, sekitar pukul 01.51 WIB, polisi mengamankan kendaraan truk yang tengah membawa pemudik. Truk tersebut tampak berpura-pura sedang membawa sayur meski sejatinya tengah membawa pemudik.

Baca Juga:  Hari Pertama Larangan Mudik, 725 Kendaraan Diminta Putar Balik di GT Cikarang Barat & Cikupa

Kejadian itu terjdi di KM 32 Tol Cikarang arah Cikampek. Namun, belum diketahui lebih lanjut saat ini nasib truk tersebut, apakah dihentikan dan disita polisi ataukah tidak.

Begitu juga dengan nasib para pemudik itu, apakah diturunkan ataukah bagaimana. Sebabnya, tak ada keterangan secara detil dalam positingan oleh akun TMC Polda Metro Jaya tersebut.

Selain itu, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian atas kejadian tersebut. Baca Juga: Catat Nih, Pemkot Tangerang Berlakukan Aturan dari Pondok Aren ke Ciledug Harus Pakai SIKM

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini