Lalu Lintas di Pasar Tanah Abang Lenggang

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 06 Mei 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 338 2406608 lalu-lintas-di-pasar-tanah-abang-lenggang-rtDG7g8qCS.jpg Lalulintas di Pasar Tanah Abang (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Lalu lintas kawasan pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, tampak lenggang, Kamis (6/5/2021) siang. Kemacetan yang biasa terjadi nyaris tak terlihat.

Hal itu terlihat usai akun instagram @jktinfo mempostingnya siang tadi. Video sendiri telah ditonton lebih ribuan orang dalam belasan menit.

“Pantauan di Tanah Abang pada Kamis (6/5) siang,” katanya dalam caption.

Baca juga:  Polisi Dirikan 15 Pos Pengamanan di Jaksel

Dalam postingan itu pula terlihat kondisi jalanan tampak renggang. Antrian kendaraan yang biasa terjadi di kawasan itu nyaris tak terjadi.

Begitupun dengan kurir barang yang hilir mudik disana nyaris tak terlihat. Jalanan terlihat sepi dan renggang.

Baca juga:  Hari Pertama Larangan Mudik, Kendaraan Plat B di Perbatasan Serang Langsung Diperiksa

Adanya polisi membuat antrian disana tak terlihat. Kendaraan bisa lalu lalang melintas di kawasan itu, tanpa takut antrian atau kemacetan terjadi.

Sementara itu, melalui akun instagram @jktinfo24 terlihat tak hanya berjaga dan mengatur lalu lintas. Petugas kepolisian di lokasi juga menilang sejumlah pemotor yang melanggar aturan.

“Kamis (6/5/21) Kegiatan penutup jalan di depan parkiran truk bongkaran Tanah Abang arah Stasiun Tanah Abang dan Pasar Tanah Abang, bagi pemotor yang tidak memakai helm juga mendapat sanksi tilang oleh petugas,” katanya dalam caption.

Dalam video yang diposting terlihat sejumlah pemotor banyak yang ditilang polisi. Kebanyakan mereka yang diberhentikan dan ditilang karena tak menggunakan helm.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini