Datangi Anies di Balaikota, AHY: Bahas Jakarta dan Indonesia

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Kamis 06 Mei 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 338 2406713 datangi-anies-di-balaikota-ahy-bahas-jakarta-dan-indonesia-hlLwsfzHMk.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketum Demokrat AHY (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota, Kamis (6/5/2021). Kedatangan AHY ialah silahturahmi yang sudah lama direncanakan.

"Saya silahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan yang sudah lama direncanakan," ucap AHY kepada wartawan di Balaikota.

Baca juga:  AHY Sambangi Balaikota Bertemu Anies, Ada Apa?

Berdasarkan pantauan MNC Portal dilokasi, AHY datang menggunakan kemeja batik hitam corak merah dan biru lengkap dengan pin lambang mercy ciri khas Partai Demokrat. AHY tiba di Pendopo Balaikota Jakarta pukul 15.35 WIB.

AHY mengatakan, berdiskusi banyak hal dengan Anies terkait isu yang sedang berkembang di Jakarta. Selain itu, AHY akan membahas berbagai polemik yang sedang berkembang di skala nasional.

"Kita diskusi membicarakan banyak hal tentang Jakarta, juga Indonesia," tandasnya.

Anies menyambut AHY dengan kemeja batik cokelat di depan pintu Pendopo. Keduanya sempat berfoto bersama didepan awak media.

Anies tidak berkomentar apa pun dan meminta AHY untuk langsung masuk ke ruang utama Pendopo Balaikota DKI Jakarta.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini