Gubernur Anies Doakan AHY Semakin Solid Bersama Partai Demokrat

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Kamis 06 Mei 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 338 2406823 gubernur-anies-doakan-ahy-semakin-solid-bersama-partai-demokrat-loj82DtaTz.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketum Demokrat AHY (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota, Kamis (6/5/2021) sore ini. Dalam pertemuan tersebut Anies turut mengapresiasi dan mendoakan AHY bersama Partai Demokrat pasca Kongres Luar Biasa (KLB).

"Saya sampaikan apresiasi kepada Mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama," ucap Anies usai pertemuan singkat di Pendopo Balaikota Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Baca juga:  AHY Sambangi Balaikota Bertemu Anies, Ada Apa?

Anies mengatakan, isi pertemuan bersama AHY sore tadi. Dirinya mengaku diskusi utamanya mengenai isu terkini di Jakarta, khususnya berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Lebih lanjut, Anies menyinggung soal ujian berat yang dihadapi partai dengan ciri khas lambang mercy dibawah kepemimpinan AHY. Sebagaimana diketahui, yang dimaksud Anies ialah konflik internal Partai Demokrat lewat KLB Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca juga:  Datangi Anies di Balaikota, AHY: Bahas Jakarta dan Indonesia

Atas peristiwa itu, Anies pun mendoakan agar Partai Demokrat tetap solid dalam menghadapi berbagai ujian.

"Dan Partai Demokrat baru saja melewati masa ujian yang tidak sederhana, Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid dan memberi manfaat bagi semua," ucap Anies.

Berdasarkan pantauan MNC Portal dilokasi, AHY datang menggunakan kemeja batik hitam corak merah dan biru lengkap dengan pin lambang mercy ciri khas Partai Demokrat. AHY tiba di Pendopo Balaikota Jakarta pukul 15.35 WIB dan meninggalkan Balaikota sekitar pukul 16.50 WIB.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini