Preman yang Pecahkan Kaca Spion di Cakung Didatangi Sekelompok Sopir Truk

Haryudi, Koran SI · Jum'at 07 Mei 2021 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 338 2406913 preman-yang-pecahkan-kaca-spion-di-cakung-didatangi-sekelompok-sopir-truk-VYSfrFrIl4.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Seorang pria yang diduga preman memecahkan kaca spion truk karena tidak diberi uang di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis  (6/5/2021).

(Baca juga: Akal Bulus Pemudik Kelabui Petugas, Simpan Motor Dalam Bus hingga Tempeli Stiker)

Aksi pria tersebut viral di media sosial setelah videonya beredar luas. Tidak lama kemudia, pria tersebut meminta maaf lewat tayangan diunggah sejumlah akun media sosial.

"Akhirnya pelaku diduga melakukan pemalakan dan pemecahan kaca spion sopir truk Di Kawasan Cakung Jaktim Pada Kamis (6/5/2021) minta maaf setelah di datangi perkumpulan sopir truk," tulis akun @ndorobeii.

(Baca juga: Viral Dua Pria Terekam Palak Sopir Truk di Cakung, Pelaku Langsung Ditangkap)

Dalam video viral sebelumnya, terlihat pria tersebut sempat marah kepada salah seorang sopir truk yang tidak mau memberikan uang.

Karena kesal tak mau memberi uang, pria tersebut dengan alat sejenis balok memecahkan kaca spion truk.

"Ini lihatnya kesini," kata sopir truk yang merekam aksi premanisme seorang pria yang tidak beri uang itu.

Sementara pada slide berikutnya, seorang pria yang aksinya bak preman itu tak tampak cengegesan meminta maaf dan mengaku ingin berdamai.

"Kalau saya ndan ikut enaknya aja ndan, kalau saya ngambil enaknya aja," ungkap pria pemecah kaca spion yang ditanya baiknya dilanjutkan jalur hukum atau berdamai.

"Pelaku sudah kami tangkap," kata Kapolsek Cakung Kompol Satria saat dikonfrimasi di Jakarta Timur.

Satria mengungkapkan, untuk mendalami tindak pidana yang dilakukan, pihaknya sedang memeriksa kedua pelaku. “Kami masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini