Gubernur Anies Dikejutkan Kue Miniatur Balaikota di Hari Ulang Tahunnya

Bima Setiyadi, MNC Portal · Jum'at 07 Mei 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 338 2407249 gubernur-anies-dikejutkan-kue-miniatur-balaikota-di-hari-ulang-tahunnya-b5eXbBRyhi.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Sindo)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku terkejut mendapatkan ucapan ulang tahunnya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (7/5/2021). Gubernur Anies hari ini berulang tahun yang ke 52.

Melalui insta story Instagramnya @aniesbaswedan, terlihat Anies mendapatkan kue ulang tahun berbentuk miniatur Balaikota yang diatasnya terdapat dua lilin. Anies terlihat mengipas-ngipas lilin tersebut yang juga tidak mati.

"Dapat kejutan dari jajaran...," tulis Anies dalam instastory yang dikutip Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Gubernur Anies Doakan AHY Semakin Solid Bersama Partai Demokrat

Anies mengaku tidak menyangka mendapatkan kejutan seperti ini. Dia pun berterimakasih kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta atas ucapan dan kejutannya.

"Terimakasih ibu bapak yang hadir siang ini, saya tahu saya ulang tahun, tapi saya tidak menyangka diserang begini," pungkasnya.

 Baca juga: Anies Tetapkan Prosedur SIKM, Berikut Syarat Mendapatkannya

Beragam media sosial jajaran Pemprov DKI Jakarta juga diramaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini