Penjaga Toko Kelontong Tewas Dihujani Bacokan di Tanjung Priok

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 07 Mei 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 338 2407314 penjaga-toko-kelontong-tewas-dihujani-bacokan-di-tanjung-priok-QV76f1JFEe.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Seorang penjaga toko kelontong, Hanapi (53) tewas usai dibacok oleh sejumlah pemuda, di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan, diduga korban tewas akibat luka bacok.

"Korban dilukai dengan beberapa tikaman sehingga korban mengalami luka yang cukup serius dan meninggal dunia," Kata Guruh di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (7/5/2021).

Baca juga:  Gegara Berebut Harta Warisan, Adik Ipar Tewas Dibacok

Menurut Guruh, peristiwa ini bermula ketika Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok mendapat laporan dari masyarakat bahwa adanya sebuah penyerangan yang terjadi pada pukul 02.30 WIB Minggu dini hari lalu.

Dimana para warga setempat dikagetkan dengan kehadiran 19 pemuda yang tiba-tiba berdatangan sambil membawa senjata tajam menyerang warga setempat secara membabi buta hingga membuat para warga kocar kacir.

Baca juga:  Astaga! Dua Mahasiswa Jambi Dibacok OTK saat Cari Makan Sahur, Kondisi Kritis

Seorang warga bernama Nuriyawati yang kabur dari penyerangan tersebut sempat terjatuh dan bahkan hampir diserang pemuda. Hanapi atau korban pun mencoba untuk membantu Nuriyawati.

Namun saat membantu, korban justru di serang dan dibacok oleh sejumlah pemuda tersebut hingga akhirnya meninggal.

"Korban mungkin mempertahankan diri, namun semakin membuat pelaku kalap," tuturnya.

Dikatakan Guruh, saat ini pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku penyerangan dan sudah menangkap tiga dari 19 pemuda yang melakukan penyerangan itu.

"Yang sudah tertangkap inisialnya MH, TR, dan YK. Kemudian saksi-saksi ada beberapa orang juga sudah kita periksa," kata Guruh. Polisi juga telah menyita sejumlah barang bukti seperti celurit dan bebatuan yang dipakai para pelaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini