2 Pelaku Penyerangan Kafe Remang-Remang Tanjung Priok Positif Narkoba

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 07 Mei 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 338 2407418 2-pelaku-penyerangan-kafe-remang-remang-tanjung-priok-positif-narkoba-DVu442tGvR.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Dua pelaku penyerangan di wilayah pemukiman PJKA tepatnya di Pela - pela alias kafe remang-remang di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu 2 Mei 2021 positif narkoba.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam Nabhi Pasaribu mengatakan, sebanyak 19 pemuda yang melakukan penyerangan ini merupakan kelompok yang dinamai geng Bonpis Priok Community (BPC).

"Jadi 19 orang ini komunitas BPC (Bonpis Priok Community), mereka itu adalah anak-anak tanggung (anggota) di situ," Kata Ghulam saat di Mapolrestro Jakut pada Jumat (17/5/2021).

Baca Juga:  Kuasa Hukum John Kei : Saksi Tak Dapat Buktikan Pembunuhan Berencana

Diterangkan Ghulam, kelompok ini sering melakukan tindakan melawan hukum dengan melakukan penodongan dan perampasan kepada warga yang melintas.

"Awalnya memang di warung itu ada pemalakan sama saksi dilarang. Pokoknya mereka nyerang aja, ada batu, bawa petasan," kata Ghulam.

Saat ini, polisi telah menangkap tiga dari 19 pelaku berinisial MH (30), TR (24), dan DK (17). "Tiga sudah kami amankan dan dua pelaku terbukti positif narkoba jenis amfetamin. Saat ini kami lakukan pendalaman dan pengejaran pelaku lainnya," pungkasnya.

Baca Juga: Polsek Sungai Pagu Dirusak Massa, IPW: Ironis, Listyo Sigit Baru Dilantik sebagai Kapolri

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini