Viral Puluhan Pengemudi Ojol Mengamuk di Pasar Baru

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Sabtu 08 Mei 2021 22:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 338 2407833 viral-puluhan-pengemudi-ojol-mengamuk-di-pasar-baru-iZzeXHHeuL.jpg Puluhan pengemudi ojol mengamuk (Foto : Instagram/@bangranistones)

JAKARTA – Puluhan pengemudi ojek online (ojol) mengamuk dan mengepung sebuah ruko di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @bangranistones menjadi viral di jagad media sosial. Hal tersebut terjadi lantaran terjadi pemukulan terhadap salah satu rekan mereka.

Dalam rekaman video yang beredar luas tersebut tampak puluhan pengemudi ojol mengamuk dan tampak emosi kepada seorang pria yang mana diduga melakukan penganiayaan terhadap salah satu pengemudi ojek online.

Terduga pelaku pemukulan tampak bersembunyi di dalam ruko salah bangunan di Pasar Baru. Beberapa pengemudi ojol terlihat menenangkan rekan–rekanya agar tidak melakukan tindak main hakim sendiri.

Bahkan, terlihat seorang wanita paruh baya berteriak meminta pengemudi ojol agar tidak menghakimi orang tersebut. ”Hargai yang ada dirumah, mohon tenang,” ujar perempuan tersebut.

Unggahan tersebut dilihat 1.152 orang dan dikomentari oleh beberapa warganet.

Baca Juga : Kekaisaran Sunda Nusantara Ternyata 4 Tahun Bermarkas di Bekasi

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini