Wagub Riza Temukan Hal Ini saat Sidak ke Apartemen Grand Pramuka Siang Bolong

Widya Michella, MNC Media · Minggu 09 Mei 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 338 2408013 wagub-riza-temukan-hal-ini-saat-sidak-ke-apartemen-grand-pramuka-siang-bolong-jDRWgrft9s.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria kembali melakukan sidak ke mal dan apartemen di Grand Pramuka Square, Jakarta Minggu,(9/5/2021).

(Baca juga: Sambangi Mal dan Apartemen, Wagub DKI Ariza Cek Penerapan Prokes)

Kunjungan politikus Partai Gerindra tersebut sebagai tindak lanjut penjagaan Prokotol Kesehatan (Prokes) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H.

"Kami minta semua unit-unit kegiatan untuk tetap menjaga prokes tidak sekadar menjalankan tapi memastikan dilaksanakan secara ketat dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,"ujar Riza saat ditemui pada Minggu,(9/5/2021).

(Baca juga: Prajuritnya Dikepung Mata Elang, TNI AD Turun Tangan dan Kawal Kasusnya)

Sementara itu, untuk para pengunjung, pengelola, dan semua yang ada di unit-unit kegiatan ia mengimbau agar dilakukan pengecekan suhu, traffic flow, penyemprotan disinfektan setiap hari.

"Tadi kami diperlihatkan di ruang fitting room atau ruang ganti dilakukan disenfektan secara rutin dan berkala. Semua pegawainya dipastikan mengikuti PCR vaksin dan Alhamdulillah secara umum sudah baik dan Pak gubernur terus melakukan pengawasan dan pemantauan. Terima kasih atas kerjasamanya,"paparnya.

Sedangkan yang kedua, kata Riza, Pemprov DKI Jakarta, telah memastikan masyarakat, pengelola dan pegawai di Grand Pramuka Square untuk tidak mudik dan berada di Jakarta. Selain itu masyarakat dihimbau untuk mengurangi kegiatan-kegiatan yang tidak perlu seperti kegiatan mudik.

Ketiga terkait kegiatan pariwisata, Pemrov DKI Jakarta memberikan ketentuan dengan menurunkan kapasitas dari 50% menjadi 30% dan dilakukan secara online serta batasan jam tertentu.

"Kami membatasi pariwisata sekalipun dibuka dibatasi kapasitasnya diturunkan dari 50% menjadi 30% harus dilakukan secara online dan setiap titik ada petugas, pengawas dan aparat yang membantu menjaga dan memastikan protokol kesehatan,"tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini