Dikepung Mata Elang, Serda Nurhadi Diperiksa Pomdam Kendarai Mobil Bermasalah

Tim Okezone, Okezone · Minggu 09 Mei 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 338 2408057 dikepung-mata-elang-serda-nurhadi-diperiksa-pomdam-kendaraai-mobil-bermasalah-vZI5A0JRJU.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Polisi Militer Kodam Jayakarta (Pomdam Jaya) memeriksa Serda Nurhadi, anggota Babinsa Ramil Semper Timur II/05 Kodim Utara 0502.

(Baca juga: Prajuritnya Dikepung Mata Elang, TNI AD Turun Tangan dan Kawal Kasusnya)

Dia diketahui mengendarai mobil Honda Mobilio milik Nara warga Jl. Jati II no.60 RT. 01/05 kelurahan Sungai Bambu Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Serda Nurhadi dikepung sejumlah debt collector atau mata elang saat menyetir mobil bernopol B 2638 BZK tersebut di depan Tol Koja Barat, Jakarta Utara (Jakut), saat hendak antar orang sakit ke Rumah Sakit (RS).

(Baca juga: Polisi Buru Debt Collector yang Kepung Anggota TNI, Selengkapnya di iNews Sore Pukul 16.30 WIB)

“Untuk Serda Nurhadi sendiri akan dilakukan pemeriksaan di Pomdam Jaya karena membawa kendaraan yang sedang dalam masalah," ujar Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangannya, Minggu (9/5/2021).

Menurut Herwin, Kodam Jaya akan mengawal proses hukum terhadap kepada para debt collector yang saat ini masih melarikan diri. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

"Untuk para pelaku tindak pidana pemaksaan (dan kemungkinan penganiayaan), Kodam Jaya akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya secara ketat untuk tindak lanjut proses hukumnya sampai tuntas di Peradilan Umum," tutup Herwin.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini