Dit Krimsus Polda Metro Jaya Yakin Prokes Covid-19 Terlaksana di Tempat Ibadah

Puteranegara Batubara, Okezone · Minggu 09 Mei 2021 22:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 338 2408124 dit-krimsus-polda-metro-jaya-yakin-prokes-covid-19-terlaksana-di-tempat-ibadah-ZlslMPElUL.jpg Dir Krimsus Polda Metro Jaya Serahkan bantuan (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Krimsus) Polda Metro Jaya meyakini protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di tempat ibadah di DKI Jakarta akan terlaksana dengan baik dan disiplin.

Hal itu diketahui setelah jajarannya meninjau langsung serta menyerahkan bantuan berupa masker dan Hand Sanitizer atau pembersih tangan ke pengurus Mushola Baetul Khair, Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (9/5/2021).

Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis mengungkaokan penyerahan bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kegiatan Ramadan Barokah yang digagas Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Fadil Imran.

“Sumbangan alat-alat kebersihan, masker dan hand sanitizer adalah bentuk dari program peremajaan 1.000 masjid dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Idul fitri dengan slogan 'Ramadan Barokah', program ini diinisiasi oleh bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Kegiatan ini sendiri mengambil tagline yang diglorifikasi yaitu tulus melayani,” kata Auliansyah dalam, Jakarta, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga : Diputar Balik Lantaran Tak Bawa Hasil Tes Swab, Pengendara Ini Marah-Marah

Selain memberikan bantuan, polisi juga melakukan bersih-bersih tempat ibadah, mengingat sebentar lagi umat Islam merayakan Idul Fitri atau Lebaran 2021.

Pengurus Mushola Baetul Khair, Dudus Setiawan menyatakan apresiasinya atas kepedulian Dit Krimsus Polda Metro Jaya dalam memberikan bantuan kepada mushalanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak ibu dari kepolisian Polda Metro Jaya yang memberikan bantuan ini. Insya Allah bantuan ini bisa kami pergunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Dudus.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini