Tanah Abang Ditutup, Warga Serbu BKT Belanja Baju Lebaran

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 11 Mei 2021 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 338 2409254 tanah-abang-ditutup-warga-serbu-bkt-belanja-baju-lebaran-KFUPjWXohP.jpg Warga padati pasar di Banjir Kanal Timur, Jakarta (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Duren Sawit, Jakarta Timur, dipadati masyarakat yang hendak berbelanja perlengkapan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh Kamis 13 Mei 2021.

Dari pantauan di lokasi, sekitar ratusan hingga ribuan masyarakat dan pengendara roda dua tengah memadati sejumlah kios yang berada sisi sepanjang jalan BKT.

Baca Juga:   Heboh! Wanita Cantik Ini Sebar Ratusan Juta untuk THR dari Balkon Rumah

Adanya keramaian masyarakat yang hendak berbelanja membuat kemacetan yang tidak terhindarkan di sekitar jalan penghubung. Bahkan, ambulans yang hendak melintas harus melawan arus.

Salah satu warga setempat Udin (38) mengatakan, dirinya lebih memilih belanja di kawasan BKT dikarenakan pasar yang biasa ditujunya yakni Pasar Tanah Abang telah ditutup

"Biasanya kita ke Tanah Abang, tapi tadi ditutup. Jadi lebih baik belanja cari pakaian ke sini aja. Lokasi juga strategis karena dekat rumah dan soal harganya juga sama murah," ucapnya.

Baca Juga: Angkutan Umum saat Libur Lebaran di Jakarta Hanya Sampai Pukul 21.30

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini