Kembali Membeludak, Polisi Berjibaku Putar Balik Pemudik di Kedungwaringin

Yohannes Tobing, Sindonews · Rabu 12 Mei 2021 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 338 2409291 kembali-membeludak-polisi-berjibaku-putar-balik-pemudik-di-kedungwaringin-nhwZ5iKTft.jpg Polisi sekat pemudik (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Imbas penumpukan pemudik, aparat kepolisian yang bertugas di pos penyekatan di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memutar balik laju pemudik pada Rabu (12/5/2021) dini hari.

Berdasarkan pantauan dari akun Instagram @TMCPoldametro, terlihat puluhan polisi berjaga di belakang penutup jalan. Sementara itu pengendara roda dua terlihat memaksa untuk melintas.

Baca Juga:  Polisi yang Tak Maksimal Jaga Posko Penyekatan Bakal Disanksi

"Selamat malam komandan, dilaporkan untuk penyekatan di Kedungwaringin, pemudik yang dari arah Cikarang di putar balik. Sedangkan yang mengarah Kebayuran dan ke arah Karawang," terang akun tersebut.

"Sementara untuk pemudik dari arah Jakarta di putar balik di pos penyekaran," Lanjut akun tersebut. Sementara itu suasana jalan Gamon - Patokbeusi (perbatasan Subang - Karawang) juga mengalami penumpukan pemudik.

Baca Juga:  H-2 Lebaran, Pos Penyekatan Kedungwaringin Berlakukan Sistem Buka Tutup

Dari akun Instagram @infokrw, terpantau sejumlah motor memadati sepanjang jalan tersebut. Bahkan, mobil logistik pengantar ayam turut terkena macet dan tidak diperbolehkan melintas.

"Kami tidak mengijinkan bapak ibu sekalian untuk melanjutkan perjalanannya," Teriak petugas yang berjaga. Adapun penumpukan pemudik ini membuat kemacetan yang cukup panjang hingga beberapa kilometer.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini