H-1 Lebaran, Pemudik Masih Padati Tol Jakarta - Cikampek

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Rabu 12 Mei 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 338 2409502 h-1-lebaran-pemudik-masih-padati-tol-jakarta-cikampek-XN0GNj3kgT.jpg Foto: MNC Portal/Abdullah

BEKASI - Memasuki H -1 Lebaran Idul Fitri 2021,trafic ruas tol Jakarta - Cikampek terpantau ramai lancar. Ratusan pemudik roda empat masih banyak melintasi akses tol menuju Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Pantauan MNC Portal di lokasi penyekatan KM 31 Gerbang Tol Cikarang Barat tampak kendaraan pemudik masih banyak melintas. Hanya saja, sebagian pemudik ada yang terpaksa memutar balik karena tidak bisa menunjukan surat tugas maupun hasil swab antigen.

Baca juga:  KRL Tetap Beroperasi Saat Lebaran, Cek Jadwalnya di Sini

Petugas gabungan tanpak sibuk mengecek kendaraan yang akan melintasi penyekatan tersebut. Tanpak kendaraan mengular hingga 200 meter. Namun, kondisi ini terbilang sangat lancar dibandingkan dengan kondisi pemudik yang melintas sejak H-7 lalu.

 Baca juga: Tak Boleh Mudik, Jumlah Penumpang Bandara Soetta Turun 90%

Untuk diketahui, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama jajaran akan ikut memantau penyekatan di Gerbang Tol Cikarang Barat ini. Saat ini, petugas tampak berjaga melakukan pengamanan dilokasi.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini