Tawuran Antar Remaja Pecah di Cengkareng

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Rabu 12 Mei 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 338 2409519 tawuran-antar-remaja-pecah-di-cengkareng-CBGzhTCuDj.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Tawuran antar remaja pecah di bawah ring road Kayu Besar, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (12/5/2021) pagi tadi. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Hal itu terungkap usai akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya pagi tadi setelah mendapatkan kiriman dari warga net, @bomzwanto.

"Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Ring Road Kayu Besar, Cengkareng, Jakarta Barat pagi tadi, Rabu, 12/5/2021, sekira pukul 04.05 WIB," katanya seperti yang ditulis dalam caption.

Baca juga:  Tawuran Remaja di Palmerah Jakarta Barat, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar

Dalam postingan itu pula memperlihatkan bagaimana aksi saling lempar petasan mewarnai tawuran antar dua kelompok remaja itu. Kondisi ini membuat jalanan yang sepi mendadak ramai karena teriakan remaja dan petasan disana.

Baca juga:  Perang Sarung di Tangerang Telan Korban Jiwa, 2 Pelaku Ditangkap Bawa Celurit

Meski demikian, tawuran yang terjadi di tengah jalan tak menyebabkan kemacetan. Pasalnya saat kejadian, kondisi jalanan tampak sepi dan tak dipadati pengunjung.

"Belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut," katanya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini