Idul Fitri, Wagub Ariza Harapkan Warga Jakarta Tetap Istiqomah Taati Prokes

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Kamis 13 Mei 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 338 2409775 idul-fitri-wagub-ariza-harapkan-warga-jakarta-tetap-istiqomah-taati-prokes-nLLACtkcGb.JPG Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Foto: Ist)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria harapkan warga Jakarta tetap istiqomah dalam menaati protokol kesehatan (prokes). Ariza berharap setiap aspek kehidupan dapat berjalan normal kembali.

"Kami ingin warga Jakarta terus Istiqomah dalam mematuhi semua peraturan protokol kesehatan, agar setiap aspek kehidupan di Ibukota kembali berjalan normal," ucap Ariza dalam video singkat yang diunggah pada akun Instagram @arizapatria, Kamis (13/5/2021).

Ariza menuturkan saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI secara perlahan telah membuka kembali masjid untuk beribadah selama bulan suci ramadhan. Namun, tetap mematuhi prokes yang ketat.

Lebih lanjut, Ariza mengapresiasi warga Jakarta yang telah menjalankan prokes. "Kami mengapresiasi masyarakat yang mau berjuang bersama dalam menjalankan prokes. Karena mematuhi aturan dalam menjalankan ibadah saat di luar rumah," katanya.

Ariza juga mengimbau warga Jakarta tetap dirumah saat lebaran. Ia mengajak untuk menghindari kerumunan dan selalu patuhi prokes.

"Kami kembali mengimbau agar warga tetap dirumah, menghindari kerumunan, disiplin menggunakan masker serta rajin mencuci tangan dengan sabun." Tandasnya.

Sebelumnya, Gubernur Anies Baswedan juga mengajak warga Ibukota untuk memanfaatkan teknologi dalam bersilahturahmi. Sebab, situasi pandemi di Jakarta saat ini masih aktif.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini