Jalan Tol Sepi saat Lebaran, Ustadz Yusuf Mansur: Serasa Jadi Sultan

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Kamis 13 Mei 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 338 2409890 jalan-tol-sepi-saat-lebaran-yusuf-mansur-serasa-jadi-sultan-rug5qjdKOD.jpg Ustadz Yusuf Mansur saat melintas di tol yang sepi saat lebaran (Foto : tangkapan layar)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur merasa menjadi sultan, usai dirinya melewati jalan tol pada pagi hari ini, usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1422 Hijriah, Kamis (13/5/2021).

Dikutip dari akun Instagram pribadinya, mobil Yusuf Mansur nampak terlihat sendiri tidak ada mobil lain yang melintas pada jalan tol seperti di video.

Baca juga:  Ustadz Yusuf Mansur: Tidak Mudik Bisa Dapat Lailatul Qadar

Selain merasa sultan, Yusuf Mansur juga meyakini bahwa kosongnya jalan tol yang ia lewati merupakan buah kebaikan dari Allah.

"Sultan lewat, ya dikosongin sama Allah dah ni tol, hehehe. Ini bagian dari baik sangka ama Allah, hehehehe tema khutbah Iedul Fitri," dikutip dari akun Instagram pribadi Yusuf Mansur, Kamis (13/5/2021).

Baca juga: Bagikan Momen di Istana Negara, Yusuf Mansur Mengaku Siap Doakan Habib Rizieq

Dalam video yang telah ditayangkan sebanyak 88 ribu kali itu, Yusuf mengaku melintas di jalan tol itu sekitar pukul 08.00 WIB.

"Jam 8 pagi hari Raya hari perdana 1 Syawal," jelasnya.

Yusuf beserta rombongan pun mengaku sangat puas, dan merasa jalan tol itu miliknya pribadi. Karena tidak ada satupun kendaraan lain yang melintas.

"Puas ini mah bang, kaga ada barang atu (mobil) MasyaAllah," ungkapnya.

Selain mengucap syukur, Yusuf juga memberikan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh pihak khususnya masyarakat Indonesia.

"Sepi Alhamdulillah. Orang kaya ini gua, ya. Jalan tol serasa milik sendiri. Subhanallah Walhamdulillah" katanya.

"Benar-benar kaga ada orang ini Ya Allah. Selamat hari raya kawan-kawan semua," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini