Tak Terima Diputar Balik, Pengendara Adu Mulut dengan Petugas di Simpang Gadog

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 15 Mei 2021 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 338 2410588 tak-terima-diputar-balik-pengendara-adu-mulut-dengan-petugas-di-simpang-gadog-6euKpEkHV6.jpg Pengendara adu mulut dengan petugas di Simpang Gadig karena tak terima diminta putar balik. (Foto : Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR - Adu mulut antara pengendara dengan polisi terjadi di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Pengendara tersebut tetap memaksa melaju ke Puncak, meski sudah diminta putar balik.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, aksi adu mulut itu terjadi sekira pukul 10.49 WIB. Terlihat mobil hitam dengan plat B memaksa masuk ke Jalur Puncak.

Aparat gabungan yang berjaga langsung mendekati pengendara tersebut untuk diminta putar balik. Namun, salah satu penumpang terlihat tidak terima dengan sambil mengeluarkan identitasnya.

"Lain orang mana-mana, orang dieu (Bogor)," kata pria dari dalam mobil sambil menunjukan identitasnya kepada petugas di lokasi, Sabtu (15/5/2021).

Akan tetapi, petugas tidak menggubris permintaan pengendara mobil tersebut dan tetap memintanya putar balik. Pasalnya, saat ini kendaraan mobil selain kondisi darurat yang boleh masuk ke Jalur Puncak hanya plat F ataupun warga domisili di Puncak.

"Putar balik, putar balik," tegas petugas kepada pengendara.

Baca Juga : Ratusan Kendaraan Selain Pelat Bogor Diputarbalikkan di Puncak

Dengan berat hati, terlihat pegendara mobil tersebut mengalah dan putar balik menuju Tol Ciawi. Operasi penyekatan pun kembali dilanjutkan oleh petugas.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini