Polisi Terjunkan Anjing Pelacak Kejar Pelaku Perampokan & Pemerkosaan di Bekasi

Rahmat Hidayat, iNews · Minggu 16 Mei 2021 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 338 2410614 polisi-terjunkan-anjing-pelacak-kejar-pelaku-perampokan-pemerkosaan-di-bekasi-PEfNjeg9wr.jpg Anjing Pelacak K9 (Foto: Dok Okezone)

BEKASI - Polisi menerjunkan anjing pelacak guna menyelidiki kasus perampokan dan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP, AS (15) di di rumahnya, Bintara, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu 15 Mei 2021 pagi.

Berdasarkan penelusuran anjing K9 itu, kuat dugaan bahwa pelaku melarikan diri melalui Tol JORR yang berada di belakang rumah korban.

Kasatreskrim Polres Bekasi AKBP Heri Purnomo mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan pengejaran berdasarkan hasil peenlusuran dari anjing K9 yang didatangkan langsung dari Polda Metro Jaya itu.

"Kini petugas tengah melakukan pengejaran," kata dia, Minggu (16/5/2021).

Sebelumnya, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi dan korban.

"Kita masih kumpulkan bukti-bukti dan mintai keterangan saksi dan korban. Kita segera ungkap dan tangkap pelaku ini," tutur Heri.

Sementara itu, Ayah korban Dedi Purwana menuturkan, kejadian perampokan sekaligus pemerkosaan terjadi pada sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu pelaku diduga masuk ke dalam dengan cara memanjat bagian belakang rumah melalui lubang bekas eksos.

Baca juga: ABG yang Diperkosa Perampok Sadis di Bekasi Sedang Bermain TikTok

"Kejadian sekira pukul 05.00 WIB, saya dikabarin jam 06.00 WIB dan langsung ke rumah waktu itu lagi kerja," kata Dedi.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku langsung membekap anaknya tengah tiduran di ruang tamu. Anaknya yang masih berusia 15 tahun turut diancam akan hendak dibunuh. Sehingga pada akhirnya korban tak berdaya diperkosa pelaku.

"Sebenarnya ketika itu di rumah ada istri, dan dua anaknya lagi. Mereka tidur di kamar, terus korban itu engga bisa teriak karena dibekap dan diancam dibunuh," pungkasnya.

Baca juga: Perampokan Sadis Gemparkan Bekasi, ABG 15 Tahun Diperkosa Pelaku

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini