Tinjau Tes Swab Antigen di Jalur Penyekatan, Kapolda Metro: 2 Orang Positif Corona

Felldy Utama, iNews · Minggu 16 Mei 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 338 2410822 tinjau-tes-swab-antigen-di-jalur-penyekatan-kapolda-metro-2-orang-positif-corona-GQKRfGKPjb.jpg Kapolda Metro Jaya Fadil Imran meninjau tes swab antigen di penyekatan jalur mudik (Foto : MPI)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau lokasi penyekatan yang bertempat di Jalan Tol KM 34 Cibatu, Kab. Bekasi, Minggu (16/5/2021). Dari hasil tinjauannya itu, Kapolda mendapat laporan telah ditemukan pengemudi yang dinyatakan positif Covid-19.

Fadil menyampaikan dari hasil pelaksanaan swab antigen pagi tadi di dua titik pintu masuk DKI Jakarta yaitu di Tol KM 34 dan di Jalan Raya Bekasi-Karawang, setidaknya sudah ada sekitar 110 pengemudi yang telah dilakukan pemeriksaan melalui swab antigen.

"2 orang positif yang ada di jalur arteri. Sampai saat ini yang dilakukan tes swab antigen di jalur Tol Cikampek Kilometer 34 sampai saat ini belum ada yang reaktif," kata Fadil dalam jumpa persnya.

Baca Juga : Viral, Seorang Wanita Mengamuk Gegara Dipaksa Putar Balik

Jenderal bintang dua itu mengatakan, bagi pengemudi yang positif, maka selanjutnya langsung diambil langkah-langkah medis kuratif dengan membawa yang bersangkutan ke rumah sakit darurat (RSD) Wisma Atlet, Jakarta, untuk dilakukan tes PCR.

"Jika positif tim tracing akan melakukan langkah-langkah tracing kontak," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini