Viral Puncak Enggak Bisa Gerak, Polisi : Itu Video Lama!

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 16 Mei 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 338 2410865 viral-puncak-enggak-bisa-gerak-polisi-itu-video-lama-t5yiJo0690.jpg Viral video lalin Puncak enggak bisa gerak (Foto : Istimewa)

BOGOR - Berdar video yang menajdi viral di media sosial kondisi lalu lintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor mengalami emacetan parah. Rupanya, video tersebut adalah video lama sebelum pandemi Covid-19.

Dari video berdurasi sekitar 8 detik itu terlihat kondisi Jalur Puncak di area perkebunan teh nampak mengalami kemacetan panjang. Pengendara mobil dan motor terjebak dalam kemacetan tersebut.

Kemudian, dalam video juga terlihat beberapa pengendara yang turun dari kendaraannya untuk berisitirahat di tengah kemacetan panjang tersebut.

Dikonfirmasi, KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswasjana mengatakan bahwa video viral yang beredar di media sosial itu adalah video lama.

"Hoax, itu video lama," kata Ketut, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu (16/5/2021).

Baca Juga : Viral Video Lalin Puncak Enggak Bisa Gerak

Ketut menambahkan, video tersebut adalah kondisi Jalur Puncak sebelum pandemi covid-19. Karena, terlihat banyak orang yang tidak memakai masker.

"Itu video lama masyarakat tidak ada yang pakai masker. Itu sebelum pandemi," tutup Ketut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini