Kronologi Tabrakan Beruntun di Bekasi Berakibat 2 Bayi Terpental

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 16 Mei 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 338 2410905 kronologi-tabrakan-beruntun-di-bekasi-berakibat-2-bayi-terpental-A3hvWlLx3X.jpg Kecelakaan beruntun di Bekasi (Foto : MPI)

BEKASI - Sebuah mobil sedan Toyota Camry dengan nomor polisi B 1075 NBF menabrak motor, mobil, hingga warung di Jalan Raya Jatimakmur, Bekasi pada Minggu (16/5/2021) sore. Begini kronologinya dala para saksi, di mana dalam peristiwa itu dikabarkan berakibat dua bayi terpental.

Diun (52) seorang saksi mengaku mengejar mobil terduga pelaku mulai dari sebuah bengkel motor hingga persimpangan Jalan Jatimakmur.

"Saya kejar mobil pelaku dari sana (Bengkel Motor) hingga sini (simpang Jatimakmur). Kejadian sekitar pukul 16.30 WIB. Sebanyak 4-5 motor, 1 mobil, dan Warung di seruduk sedan ini (sambil menunjuk Toyota Camry)," ucap Diun kepada MNC Portal di lokasi kejadian.

Sementara itu, pengemudi Toyota Kijang LGX dengan nomor polisi B 1242 KYR bernama Anshor (47) mengatakan bahwa mobil Toyota Camry tersebut melaju cukup kencang dari arah Jatiasih menuju Pondok Gede. Sedan tersebut menabrak terlebih dahulu sebuah motor lalu mobil miliknya hingga sebuah warung yang ada di depan Perumahan Dephan Mabes TNI, Jatimakmur.

"Mobil itu kencang kurang lebih 100 km/jam dari arah Jatiasih. Diduga ingin menyalip angkot dari lawan arah ada sebuah motor. Selanjutnya, menabrak bagian depan mobil miliknya hingga ringsek. Lalu, entah panik atau gimana mobil tersebut terus menabrak pengendara motor lain hingga sebuah warung," kata Anshor.

Anshor mengaku sempat menahan laju kendaraan miliknya akibat ada korban yang tergeletak ditengah jalan.

"Untungnya saya rem mobil saya lebih awal, soalnya ada korban seorang anak dan ibu tergeletak di tengah jalan. Selain itu, meminimalisir mobil ringsek lebih parah," pungkasnya.

Selain itu, pengendara motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3142 KIV mengaku tidak mengalami luka. Hanya saja motor miliknya rusak pada bagian spakbor depan.

"Tidak, tidak ada luka saya, hanya ini saja yang rusak (sambil nunjuk spakbor depan)," ucapnya.

Kecelakaan beruntun di Bekasi (Foto: MPI)

Baca Juga : 2 Bayi Terpental Akibat Kecelakaan Beruntun di Bekasi

Sebagaimana diketahui, sebuah sedan Toyota Camry dari arah Jatiasih mengarah ke Pondok Gede, Bekasi menabrak pengendara lain. Sementara itu, terlihat tiga unit motor, satu unit mobil Toyota Kijang, dan sebuah warung menjadi korban kecelakaan tersebut.

Diduga pelaku dalam keadaan linglung pengaruh obat terlarang. Terduga pelaku sementara telah diamankan dan ditindaklanjuti oleh Polsek Pondok Gede.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini