Bus Transjakarta Terbakar di Jalan Kyai Tapa

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Senin 17 Mei 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 338 2411073 bus-transjakarta-terbakar-di-jalan-kyai-tapa-5rTpvcR8AX.jpg Bus transjakarta terbakar (Foto : Instagram)

JAKARTA - Sebuah bus Transjakarta terbakar di koridor 3 Jalan Kyai Tapa, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021). Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan bus itu terbakar.

Kejadian itu kemudian viral di media sosial setelah akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya setelah mendapatkan kiriman dari warganet @agus.praz**.

"Bus Transjakarta mengeluarkan asap di jalan Roxy arah Harmoni pagi ini, Senin, 17/5/2021. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut," tulisnya dalam caption.

Dalam video yang beredar dan telah ditonton 35 ribu pengguna instagram memperlihatkan awalnya bus berwarna biru itu mendadak berhenti di tengah jalur transjakarta.

Kepulan asap putih kemudian mengelilingi bus itu hingga membuat pengemudi sekitarnya tampak panik. Mereka kemudian tampak memperlambat lajunya dan berusaha menjauhkan dari bus itu.

Baca Juga : Tragis, Kakek dan Nenek Ini Tewas Terpanggang dalam Posisi Berpelukan

Belum diketahui adanya korban jiwa dan penyebab kebakaran. Saat perekam melewati bus itu dan memperlihatkan kondisi bus, tak ada seorang pun penumpang maupun petugas yang nampak di sekitaran bus.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Humas Tranjakarta, Echi mengakui masih mengecek kejadian itu. "Sebentar aku cek yah mas detailnya, nanti aku up yah. Mohon ditunggu," ucapnya singkat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini