Ruas Jalan di Bekasi Tergenang Banjir, Sejumlah Motor Mogok

Bima Setiyadi, MNC Portal · Selasa 18 Mei 2021 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 338 2411545 ruas-jalan-di-bekasi-tergenang-banjir-sejumlah-motor-mogok-n30ZoUnU0a.jpg Banjir di Bekasi. (Foto: IG @bekasi.terkini)

JAKARTA – Sejumlah ruas jalan di Bekasi tergenang banjir akibat hujan pada Selasa (18/5/2021) dini hari. Salah satunya di simpang warung Bongkok menuju Cibitung/Bekasi.

Hal itu terlihat di akun Instagram @bekasi.terkini. Dalam video yang dibagikan, terlihat sejumlah kendaraan melintas di jalan yang tergenang. Bahkan tak sedikit yang mendorong kendaraannya akibat mesin mati.

"Pantauan lalu-lintas pada pagi ini," tulis keterangan video yang dibagikan.

Dalam video itu juga bertuliskan keterangan waktu dan tempat genangan yang menyebabkan kepadatan arus lalu lintas itu. Warga diminta untuk menghindari agar tak terjebat macet.

Baca juga: Hujan Deras, Rumah Warga di Cigudeg Bogor Rusak Diterjang Banjir

"Pukul 07.38 WIB. Hindari lalu lintas simpang Warung Bongkok menuju Cibitung/Bekasi karena adanya genangan air yang menyebabkan banyak kendaraan mogok dan lalu lintas saat ini terpantau padat," pungkasnya.

Lebih dari 15.000 warganet menyaksikan video itu dan mayoritas mengomentari bahwa genangan tersebut adalah langganan setiap kali hujan turun.

Baca juga: Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Jaksel Tergenang

"Udah langganan banjir," tulis Akun @imronfahruroji.

"Udah hal biasa ini, asal ujan juga begini," kata akun @hendroceria

Akun @fathinnafisha menuliskan "wkwk hujan dikit banjirrr".

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini