Viral! Pembantu Siksa Majikan di Cengkareng, Pukul Korban Pakai Galon

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Selasa 18 Mei 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 338 2411603 viral-pembantu-siksa-majikan-di-cengkareng-pukul-korban-pakai-galon-Ba5fSrBvJo.jpg Foto: IG unnie_update

JAKARTA – Warganet dibuat geram dengan ulah seorang pembantu atau asisten rumah tangga (ART) yang menyiksa majikannya yang telah lansia. Aksi kekerasan terekam kamera CCTV rumah tempat pelaku bekerja.

Video viral itu diunggah akun Instagram @unnie_update, Selasa (17/5/2021). Postingan sendiri memperlihatkan bagaimana pembantu yang disebut bernama Neneng Nurhayati itu menyiksa majikannya. Selain membentak, dia juga memukul korban pakai galon air.

"Asisten rumah tangga ini bernama Neneng Nurhayati asal Sukabumi, usia 34 tahun menurut KTP," tulis akun itu dalam dalam keterangan unggahan.

Dalam postingan itu, si akun mengungkapkan bahwa Neneng yang bekerja sejak akhir Januari 2021 tega menganiyaya orang tua majikannya yang telah berusia 69 tahun.

Baca juga: Ritual Usir Genderuwo Tewaskan Bocah di Temanggung, Jangan Sampai Terulang!

"Kejadian terjadi pada sabtu & minggu tanggal 15-16 Mei 2021, di Perumahaan Taman Palem Lestari Cengkareng, Jakbar," tambahnya.

Akibat penyiksaan, korban mengalami luka baret dan memar di lengannya karena cakaran maupun pukulan.

"Amarah dan air mata majikannya (orangtua korban) campur aduk saat melihat rekaman CCTV-nya. Keluarga mana yang tidak sedih dan marah melihat orang tua yang sudah lansia diperlakukan seperti itu," tulis akun tersebut.

Baca juga: Polisi: Pengemudi Mini Cooper Tak Menerobos Rombongan Wapres

Hingga berita ditulis, diketahui kejadian itu telah ditangani Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku kini telah diamankan polisi.

"Yah betul sudah kami amankan," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini