Petugas Dishub Dikeroyok Sejumlah Pemuda di Bekasi

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Selasa 18 Mei 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 338 2411982 petugas-dishub-dikeroyok-sejumlah-pemuda-di-bekasi-VfpqzcH4Id.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BEKASI - Sejumlah pemuda mengeroyok seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/5/2021) sore. Aksi tersebut terekam melalui video dan viral di jagad media sosial.

Aksi tersebut sempat direkam oleh netizen dengan durasi 19 detik. Dalam video itu tampak petugas tersebut sedang bertugas di u-turn depan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi yang mengarah ke Stadio Patriot Candrabhaga. Terlihat beberapa orang mengejar petugas dishub tersebut.

Baca juga:  25 Warga Positif Covid-19, Akses Keluar-Masuk Perumahan Diperketat

Bahkan, anggota Dishub itu menjadi bulan-bulanan dan seseorang diantaranya bahkan melempar helm ke arah petugas yang belum diketahui identitas tersebut. Namun, akibat kejadian itu, anggota tersebut dikabarkan melaporkan aksi tersebut kepada pihak kepolisian.

 Baca juga: Aksinya Viral, Ini Kronologi ART Tega Aniaya Majikannya di Cengkareng

Menanggapi hal itu, Kabid Pengendalian dan Operasional Dishub Kota Bekasi, Ikhwanudin membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu terjadi pada tadi sore di depan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.

”Sedang dilaporkan ke kepolisian dan kita belum tahu motifnya,” kata Ikhwan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini