Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cisadane

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 18 Mei 2021 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 338 2412006 mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-di-sungai-cisadane-Z52onqD9Tg.jpg Petugas saat evakuasi mayat di Sungai Cisadane (foto: ist)

BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cisadane, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Sekertaris BPBD Kabupaten Bogor, Budi Pranowo mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga yang sedang mencari rumput sekira pukul 12.00 WIB.

"Pertama kali ditemukan oleh warga sebagai petani yang hendak mencari rumput untuk pakan ternak tidak jauh dari lokasi. Posisi mayat saat ditemukan berada di bantaran Sungai Cisadane," kata Budi, dalam keterangannya, Selasa (18/5/2021).

Baca juga:  Makam Dibongkar, Jasad Warga Tertukar Diduga karena Salah Kirim

Tim SAR gabungan yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi temuan untuk melakukan evakuasi dengan perahu karet. Sekitar dua jam kemudian mayat berhasil dievakuasi petugas.

"Mayat itu disebrangkan pakai perahu karet dan selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramatjati. Untuk ciri-ciri diperkirakan usianya 30-40 tahun" jelasnya.

Baca juga:  Kota Medan Gempar, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas dengan Luka Tikaman di Leher

Terpisah, Kapolsek Rumpin AKP Dali Saputra membernarkan adanya temuan mayat pria tanpa identitas tersebut. Diduga, korban meninggal dunia karena terseret arus di aliran Sungai Cisadane.

"Iya betul, identitas tidak ada (jenis kelamin) laki-laki. Diperkirakan korban terbawa arus deras karena semalam hujan cukup besar," ucap Dali, dikonfirmasi.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini