Anak Anggota DPRD Bekasi Ditetapkan Tersangka Pemerkosaan

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Rabu 19 Mei 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 338 2412348 anak-anggota-dprd-bekasi-ditetapkan-tersangka-pemerkosaan-vv6fFe58Kn.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

BEKASI – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota menetapkan pemuda berinisial AT (21) sebagai tersangka kasus dugaan pemerkosaan terhadap korban PU (15). Tersangka AT merupakan anggota DPRD Kota Bekasi yang saat ini keberadaanya menghilang dan masuk dalam pencarian petugas kepolisian.

”AT kami tetapkan tersangka sejak 6 Mei 2021, hal itu berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik,” kata Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Supryadi, Rabu (19/5/2021).

Menurut dia, pelaku saat ini masih dalam pencarian oleh Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. Baca Juga: Anggota DPRD Bekasi Diperiksa soal Dugaan Pencabulan dan Penjualan ABG

Diberitakan sebelumnya, anak dari salah satu anggota DPRD Kota Bekasi dilaporkan ke pihak kepolisian dikarenakan dugaan tindakan asusila terhadap wanita yakni PU (15). Pria dengan inisial AT (21) dilaporkan oleh LF orang tua korban dengan Nomor LP/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Selain diduga melakukan tindak asusila, AT diduga menjual korban kepada lelaki hidung belang. Dia menjajakan korbannya secara online.

Dalam perkara ini AT telah dua kali dipanggil untuk diperiksa oleh penyidik. Namun, dia mangkir dari panggilan tersebut. Bahkan, kasus asusila ini menjadi viral dan menjadi perhatian publik.

Orangtua korban, LF menjelaskan bahwa sang anak dan terduga pelaku ini rupanya sudah saling kenal dengan menjalin hubungan sekitar sembilan bulan yang lalu. ”Jadi gini, anak saya kan berpacaran dengan pelaku, kemudian ada kurang lebih 9 bulan mereka berpacaran,” katanya di kantor Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:  Duh! Siswi SMP Disetubuhi Anak Anggota DPRD Bekasi hingga Tertular Penyakit Kelamin

Namun, kata dia, untuk awal mula tindakan asusila yang menerpa kepada sang anak, belum diketahui oleh dirinya. Sesampai sang anak, akhirnya bercerita kepadanya bahwa dia sering mendapatkan tindakan kekerasan oleh terduga pelaku ini. Kemudian, LF bersama anaknya melaporkan kasus tersebut.

Selama berpacaran dengan pelaku diduga mendapatkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh AT. Bahkan, PU juga sudah disetubuhi oleh pelaku. ”Kemarin pas di polisi anak saya ngaku sudah disetubuhi sama terduga pelaku, pertama tindak kekerasan lalu pemaksaan untuk bersetubuh, karena anak saya awalnya menolak tidak mau diajak berhubungan intim,” jelasnya.

LF menuturkan, sejauh ini sudah melakukan visum dan juga sudah menyerahkan sejumlah barang bukti sebagai tindak lanjut untuk proses penyelidikan. Kemudian, menyerahkan baju PU serta barang bukti lain yang diserahkan ke polisi. ”Iya itu si terduga pelaku, anak anggota DPRD Kota Bekasi,” paparnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini