Tabrak Mobil, Pengendara Motor CBR Patah Tulang di Pamulang

Hambali, Okezone · Kamis 20 Mei 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 338 2412960 tabrak-mobil-pengendara-motor-cbr-patah-tulang-di-pamulang-oDdd6GhsZC.jpg Kecelakaan motor di Pamulang, Tangerang Selatan (Foto: Hasan Kurniawan)

TANGERANG SELATAN - Kecelakaan melibatkan pengendara motor Honda CBR dengan mobil pikap terjadi di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Pamulang Square, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (20/5/2021) siang.

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, setibanya di lokasi, CBR langsung menabrak mobil. Dalam tabrakan itu, pengendara CBR patah tulang.

Baca Juga:  Sejumlah Pengendara Motor Jatuh Akibat Tumpahan Tanah di Underpass Senen

Kanit Lantas Polsek Pamulang, Ipda R Gunawan membenarkan terjadinya tabrakan itu. Saat ini, kata dia, korban sudah dibawa menuju ke rumah sakit untuk perawatan.

"Ya, benar. Sudah dibawa ke RS. Saya tadi kan gak ketemu korbannya. Mengalami patah kaki. Korban menabrak mobil," kata Gunawan.

Sementara itu, Adit, salah seorang pengguna jalan mengatakan, peristiwa tabrakan itu berlangsung cepat. Kondisi jalan yang lebar dan tanpa pembatas, membuat pengguna jalan kerap mengebut saat melintas jalan tersebut.

"Motor yang nabrak mobil om. Jadi, pas mobil mau keluar dari Carrefour, namun dari arah Muncul ada mobil CBR. Kata orang situ, posisi motor sedang kencang," ungkapnya.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut, 2 Tewas dan Puluhan Terluka Usai Bus Rombongan Pengantin Masuk Jurang

Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet. Baru setelah itu, petugas kepolisian datang mengatur lalu lintas dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini