Viral Ayah Aniaya Anaknya di Serpong, Pelaku Ditangkap

Kamis 20 Mei 2021 23:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 338 2413251 viral-ayah-aniaya-anaknya-di-serpong-pelaku-ditangkap-3lRpHM0dTX.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

TANGERANG SELATAN - Seorang ayah tega menganiaya anak kandungnya sendiri. Peristiwa memilukan itu diketahui terjadi di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kamis (20/5/2021).

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah tersebut, korban dianiaya dengan cara dijambak dan dipukuli. Gadis kecil tersebut terlihat tidak berdaya.

Ibu korban menceritakan kejadian pilu tersebut di akun Facebook pribadinya. Menurut informasi yang beredar, ibu korban merupakan seorang TKI.

Ibu korban meminta pertolongan di akun sosial medianya untuk memviralkan kasus penganiayaan terhadap anak mereka.

"Saya harap ada petugas yg bs membantu kasus ini, sbb saya jauh di luar negri saya hanya bisa men share bukti bukti penganiayaan pada anak saya " tulisnya.

Kejadian tersebut mengundang emosi warganet. "Patah hati terberat nya seorg ibu melihat anaknya tersakiti" tulis linda4058 (20/05/2021)

"Tolong segera dong!!!! Aku gk kuat liat videonya" tulis wdyn93 (20/05/2021).

Baca Juga : Ribut dengan Istri, Pemabuk Ini Malah Pukuli Pegawai SPBU

Sementara itu, pihak Polres Tangsel dan Satgas Perlindungan Anak dan Perempuan Tangsel dengan sigap menanggapi kasus ini dan segera menyelamatkan korban. Selanjutnya, Satreskrim Polres Tangsel menangkap pelaku. (Dominique Hilvy Febriani)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini