Share

Wagub DKI Ajak Warga Beli Barang dari UMKM untuk Lepas dari Efek Pandemi

Bima Setiyadi, MNC Portal · Jum'at 21 Mei 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 338 2413492 wagub-dki-ajak-warga-beli-barang-dari-umkm-untuk-lepas-dari-efek-pandemi-VtwtgAoKYv.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat membeli produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kreatifitas dan inovasi akan didukung penuh untuk menguatkan ekonomi di masa Pandemi.

Hal itu disampaikan Ariza di akun instagramnya usai mendapatkan masker dari petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

"Senang banget dapat kiriman masker kain dari Mas Deni dan Mas Ihsan," tulis @arizapatria dikutip Jumat (21/5/2021)

Masker yang diberikan kedua PJLP itu merupakan masker spesial. Sebab, kata Ariza, terdapat tulisan "Jakarta Kota Kolaborasi" dan dibuat langsung oleh Deni dan Ihsan. Meskipun bekerja sebagai petugas PJLP, namun tidak menghalangi keduanya untuk berkarya.

Selain masker, ada juga rompi dan kaos bertema Jakarta Kota kolaborasi. Harganya terjangkau. Ariza mengaku sangat mendukung kreativitas dan inovasi untuk menguatkan ekonomi di masa pandemi seperti ini.

"Ibu dan Bapak mari kita dukung pelaku UMKM dengan membantu mempromosikan dan membeli produk UMKM. Terima kasih Mas Deni dan Mas Ihsan. Semoga usahanya lancar dan terus kembangkan kreativitas. Hormat kami @arizapatria," pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini