Polisi Tangkap Penabrak Pedagang Mie Ayam di Jalan Sudirman

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 22 Mei 2021 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 338 2413896 polisi-tangkap-penabrak-pedagang-mie-ayam-di-jalan-sudirman-NgXyygkPm9.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Pihak kepolisian telah menangkap pengemudi mobil yang menabrak pedagang mie ayam, berinisial AM di depan Ratu Plaza Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 21 Mei 2021.

"Sudah diamankan," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar saat dihubungi, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga:  Tukang Mie Ayam Terkapar Ditabrak di Jalan Sudirman, Polisi Identifikasi Pelaku dengan ETLE

Menurutnya, pengemudi mobil yang menabrak lari pedagang mie ayam itu diamankan pada Jumat, 21 Mei 2021. Namun, polisi belum mau menjelaskan secara merinci terkait penangkapan pengemudi mobil tersebut, hingga identitas sang sopir.

Sebabnya, kata dia, kronologi penangkapan tersebut bakal dijelaskan secara detil saat dilakukan eksposenanti. Saat ini, pengemudi mohil tersebut tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.

"Nanti akan kita jelaskan," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, sebuah video viral yang memperlihatkan pedagang kaki lima mengalami tabrak lari ini beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah pada Jumat (21/5) pagi ini, terlihat seorang pria tergeletak di jalan dengan gerobak yang hancur.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini