Penabrak Pedagang Mie Ayam Jalani Tes Urine

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 22 Mei 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 338 2414054 penabrak-pedagang-mie-ayam-jalani-tes-urine-VSCeNgYCHu.jpg Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo (foto: Dok Sindo)

JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pelaku penabrak mie ayam, ZO telah menjalani tes urine untuk mengetahui apakah dia dalam kondisi terpengaruh narkotika ataukah tidak, saat berkendara hingga menabrak pedagang mie ayam di kawasan Sudirman, Jakarta.

"Kita sudah melaksanakan pemeriksaan pada ZO dan kita juga melaksanakan cek urine padanya, hanya saja hasilnya belum keluar," ujarnya pada wartawan, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga:  Ini Alasan Penabrak Pedagang Mie Ayam Kabur

Menurutnya, ZO saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tabrak lari tersebut. Namun, polisi belum menentukan apakah ZO bakal dilakukan penahanan ataukah tidak nantinya.

"Ditangkap semalam pukul 23.30 WIB, berarti kita punya waktu 24 jam untuk menentukan apakah tersangka ini kita akan tahan atau tidak, yang artinya nanti malam (ditentukannya)," tuturnya.

Baca juga:  Penabrak Pedagang Mie Ayam di Jalan Sudirman Jadi Tersangka

Dia menambahkan, dalam kasus itu, polisi mengamankan bukti berupa rekaman kamera ETLE dan rekaman CCTV surveilans. Di kasus ini, polisi sudah memeriksa tiga orang saksi yang mengetahui di lokasi, yakni 2 orang Security MRT dan 1 orang pengendara motor yang sempat mengejar dan meminta pelaku berhenti untuk bertanggung jawab.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini