Share

Anies Serukan Dukungan untuk Palestina: Saudara Kita Sedang Mengalami Cobaan yang Tidak Kecil

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 22 Mei 2021 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 338 2414100 anies-serukan-dukungan-untuk-palestina-saudara-kita-sedang-mengalami-cobaan-yang-tidak-kecil-fb0rkuldd6.JPG

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat muslim di Indonesia untuk memberikan dukungan kepada bangsa Palestina. Anies mengajak umat muslim untuk mendoakan rakyat Palestina yang saat ini sedang mengalami cobaan besar.

Hal itu diungkapkan Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan halal bihalal virtual Persaudaraan Alumni (PA 212) yang ditayangkan di akun YouTube milik FNN TV, Sabtu, (22/5/2021), malam.

"Insya Allah, dalam suasana Syawal, kita sambil mendoakan, memberikan support kepada saudara-saudara kita di Palestina, yang saat ini sedang mengalami cobaan yang tidak kecil," ungkap Anies.

"Insya Allah perjuangan untuk menghadirkan kemerdekaan bagi bangsa Palestina selalu menjadi agenda utama dan selalu kita pertahankan," imbuhnya.

Anies mengajak seluruh umat muslim di Indonesia, terutama para persaudaraan alumni 212 untuk saling menjaga silaturahmi. Dia berharap ajang silaturahmi yang digelar PA 212 ini dapat menjadi momentum untuk sama-sama menjaga ketertiban dunia.

"Semoga momentum silaturahmi ini juga menjadi kesempatan bagi kita untuk mengingat bahwa perintah konstitusi adalah ikut di dalam menghadirkan ketertiban dunia. Dan Indonesia punya peran disitu," katanya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini