Ditlantas Polda Metro Jaya Akan Cek Informasi Diduga Politisi Isial RS Pelaku Tabrak Lari

Dimas Choirul, MNC Media · Minggu 23 Mei 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 338 2414267 ditlantas-polda-metro-jaya-akan-cek-informasi-diduga-politisi-isial-rs-pelaku-tabrak-lari-SwS6O3QfH9.jpg Ilustrasi tabrak lari.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Terkait publik figur Lucky Alamsyah melampiaskan kekesalannya lewat media sosial kepada seorang yang diduga merupakan politisi berinisial RS karena pelaku tabrak lari, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengaku akan mengecek informasi kecelakaan tersebut.

"Kami cek ya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Minggu (23/5/2021).

Seperti dilansir media sosial Insta stornya @luckyalamsyah_official, Lucky melampirkan foto diduga mobil terduga pelaku. Lucky memberikan petunjuk terkait sosok pengemudi yang melakukan tabrak lari adalah seorang petinggi partai dan pernah menjabat sebagai menteri.

Baca Juga: Lucky Alamsyah Sindir Mantan Pejabat RS, Diduga Kabur Usai Serempet Mobil

Ia menuliskan, sat kecelakaan terjadi, RS justru bersikap arogan dan meninggalkan korban.

"Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si 'RS' ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVOneNews, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat melakukan," kata Lucky.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini