Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Penangkut Alutsista di Jalan Raya Bogor

Iyung Rizki, iNews · Minggu 23 Mei 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 338 2414269 pengendara-motor-tewas-terlindas-truk-penangkut-alutsista-di-jalan-raya-bogor-iKcWBNogFj.jpg Foto: MNC News Portal.

JAKARTA – Diduga hilang kendali seorang pengendara motor tewas terlindas truk pengangkut alutsista di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok. Kejadian itu menyebabkan kemacetan lantaran truk yang melindas korban berada di badan jalan dan banyak pengendara juga berhenti untuk melihat insiden tersebut.

Gunawan, seorang warga di lokasi mengatakan dirinya sempat mendegar suara benturan yang keras saat insiden terjadi. Dia langsung mendatangi lokasi kejadian dan melihat seorang pengendara motor yang menjadi korban sudah meninggal dunia di kolong truk.

BACA JUGA: Ditlantas Polda Metro Jaya Akan Cek Informasi Diduga Politisi Isial RS Pelaku Tabrak Lari

“Terdengar suara benturan... Saya buka pintu ternyata ada pengendara sudah di kolong truk yang mengangkut perbekalan angkatan darat,” kata Gunawan.

Sementara Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani menyampaikan bahwa sebelumnya korban menghindari angkot yang berhenti mendadak, menyebabkan motor korban oleng dan langsung ditabrak oleh truk pengangkut alutsista tersebut.

BACA JUGA: Ada Mobil Plat JOKOWI di Auckland Selandia Baru Bikin Kaget Tantowi Yahya

“Telah terjadi laka lantas yang melibatkan kendaraan truk dengan sepeda motor yang diawali perilaku pengemudi angkut yang tiba-tiba berhenti untuk mengambil penumpang,” kata AKP Sulani.

“Korban satu orang, identitas belum kami identifikasi.”

Guna pemeriksaan lebih lanjut, truk beserta sopirnya dibawa ke Mapolsek Cimanggis. Sementara jenaszh korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta Timur.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini