Viral Wanita Diduga Bakar Alquran, Polisi: Sedang dalam Penyelidikan

Dimas Choirul, MNC Media · Minggu 23 Mei 2021 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 338 2414302 viral-wanita-diduga-bakar-alquran-polisi-sedang-dalam-penyelidikan-bYl26WTXRc.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Aksi seorang wanita yang diduga membakar Alquran dan melakukan penghinaan terhadap Sang Pencipta viral di media sosial. Polisi langsung turun tangan untuk melakukan penyelidikan.

Postingan itu dibagikan pertama kali oleh akun Instagram @farhanah_s*n*oso_245. Dalam postingan itu memperlihatkan sosok wanita yang diduga sebagai pelakunya berdomisili di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Heboh Anies Terima Rumah Mewah dari Pengembang Reklamasi, TGUPP: Fitnah Jahat!

Terkait hal ini, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Ardiansyah mengatakan, pihaknya tengah mengusut kasus tersebut. "Sedang dalam penyelidikan," kata dia dalam keterangannya, Minggu (23/5/2021).

Azis menerangkan, pemilik atau identitas akun tersebut sudah dimintai keterangan sebagai saksi. Sejauh ini, diketahui nama yang bersangkutan dicatut oleh orang lain.

"Atas nama akun sudah diperiksa tapi namanya dipakai orang," terangnya.

Dalam foto itu juga memperlihatkan Alqura dalam kondisi yang sudah setengah terbakar. Selain itu, dalam foto tersebut juga ada kata-kata yang tak terpuji.

Baca Juga:  Viral, Benda Misterius Terekam Jatuh di Perairan Situbondo

Pemilik akun tersebut juga membagikan tangkapan layar lain yang menampilkan kotoran yang disebutkan wujud Sang Pencipta. Postingan ini pun mengundang perhatian dan kritik oleh warganet.

Setelah tim MNC Portal Indonesia menelusuri lebih lanjut, akun tersebut saat ini telah diblokir.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini