Pohon Tumbang Timpa Minibus di Cipete, Lalin Macet

Carlos Roy Fajarta, · Senin 24 Mei 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 338 2414912 pohon-tumbang-timpa-minibus-di-cipete-lalin-macet-yj8QpPBydu.jpg Pohon tumbang menimpa mobil di Cipete, Jakarta Selatan (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo turut terjun langsung ke lapangan dalam mengatur arus lalu lintas karena kejadian pohon besar tumbang yang menimpa sebuah mobil minibus di Cipete Antasari, Jakarta Selatan pada Senin (24/5/2021) malam.

Hal tersebut seperti yang diunggah oleh akun media sosial TMC Polda Metro Jaya dalam postingan pukul 19.51 WIB.

Baca Juga:  Sejumlah Pohon Tumbang karena Hujan, Akses Juanda-Margonda Depok Putus

Sambodo melakukan pengaturan dan pengamanan pohon tumbang di sekitar Pasar Inpres Cipete/turunan Antasari Jakarta Selatan arah Cilandak.

Akibat pohon tumbang tersebut sebuah mobil minibus Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor plat B-1526-ZFY tampak ringsek pada bagian sisi kanan bodi mobil.

Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas dari arah Antasari maupun Cilandak padat hingga pukul 20.54 WIB. Pihak kepolisian mengatur arus lalu lintas sembari petugas dari PPSU dan stakeholder melakukan evakuasi dan pemindahan batang pohon yang tumbang.

Baca Juga: Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Billboard Minimarket di Tangsel

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini