Viral Tiket Parkir Situ Cipondoh Rp25 Ribu, Netizen: Taman Mini Bisa Minder Ini

Hasan Kurniawan, Okezone · Selasa 25 Mei 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 338 2415158 viral-tiket-parkir-situ-cipondoh-rp25-ribu-netizen-taman-mini-bisa-minder-ini-LejKBHlT0U.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

TANGERANG - Pengunjung kawasan wisata Situ Cipondoh, Kota Tangerang, mengaku gerah dengan tarif parkir motor seharga Rp25 ribu untuk sekali parkir.

Tarif mahal itu, sebagai terusan ke lokasi wisata dalam situ. Padahal, wisata Situ Cipondoh sedang ditutup, untuk menghindari kerumunan orang saat libur Lebaran dan terjadinya Cluster Covid-19.

Baca juga:  Parkir Liar, 139 Motor dan Mobil di Tangerang Digembosi Dishub

Camat Cipondoh Rizal Ridolloh mengatakan, pihaknya tidak tahu menahu terkait tarif parkir yang mahal, di kawasan Situ Cipondoh.

"Kalau hal itu saya enggak tahu menahu, coba tanya pengelola. Kalau wisatanya, Situ Cipondoh yang buka hanya kulinernya saja, kalau wisatanya sudah kami tutup," kata Rizal kepada MNC Portal, Selasa (25/5/2021).

 Baca juga: Tak Dikasih Uang, Juru Parkir Wanita Amuk Mahasiswi

Dijelaskan Rizal, yang ditutup dari Situ Cipondoh, bukan kawasannya. Tetapi wahana bermainnya saja, seperti bebek-bebekan. Sedangkan kuliner yang ada di wilayah itu, buka seperti biasa.

"Iya, sesuai dengan aturan PPKM. Wisata bebek-bebekannya yang kita tutup, jadi yang datang kesitu hanya bisa makan saja," sambungnya.

Mahalnya tiket parkir di Situ Cipondoh ini sempat viral di media sosial. Seperti diungkapkan oleh netizen @roni.taro misalnya. "Taman Mini bisa minder ini," katanya dikutip dari infotangerang.id.

"Memang mahal banget, saya dua orang saja sudah kena Rp100 ribu total sama permainannya. Idih ampun," timpal netizen lainnya @adj.vice.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini