Share

Antrean Kendaraan Mengular di Pintu Masuk Ancol, Pengelola Pastikan Prokes Ketat

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Rabu 26 Mei 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 338 2415785 antrean-kendaraan-mengular-di-pintu-masuk-ancol-pengelola-pastikan-prokes-ketat-AfPxOUmPRP.jpg Antrean kendaraan di Ancol. (Foto: infojkt24)

JAKARTA - Antrean kendaraan mengular di pintu masuk barat Taman Impian Jaya Ancol, sejak Rabu (26/5/2021) pagi. Kepadatan itu bertepatan dengan hari libur Waisak, hari ini.

Informasi ini diunggah akun Instagram @infojkt24, Rabu sian. “Antrean pengunjung di Tempat wisata Ancol, Jakut siang ini karena pembatasan jumlah pengunjung yang masuk," tulis akun tersebut.

Tampak sejumlah kendaraan mengantre masuk Ancol. Empat buah gerbang yang dibuka tak mampu menampung animo masyarakat yang datang untuk berwisata.

Baca juga: Kecewa Ancol Ditutup, Pengunjung: Saya Bingung Mau Liburan ke Mana

Antrean mengular hingga masuk ke Pospol Bintang Mas yang berjarak nyaris ratusan meter. Kebanyakan yang mengantre merupakan kendaraan pribadi.

Sementara itu, Manager Coorporate Communication PT Impian Jaya Ancol, Rika Lestari memastikan pengunjung menjaga ketat prokes. Kawasan sekitar pantai terlihat agak renggang, pengunjung terlihat berjaga jarak. 

Baca juga: 3 Hari Ditutup, Ancol: Berdampak pada Pendapatan

"Semuanya aman kok, kami ingatkan untuk menjaga jarak," ucap Rika. 

Rika menjelaskan, antrean kendaraan di gerbang masuk karena sistem buka tutup demi mengukur kepadatan Ancol.

Meski demikian, ia menegaskan Ancol tetap melaksanakan prokes Covid 19 dengan ketat. Pengunjung tak lebih dari 30 persen kapasitas.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini