Diduga Putus Cinta, Pemuda Bogor Gantung Diri di Rumah Kosong

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 27 Mei 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 338 2415950 diduga-putus-cinta-pemuda-bogor-gantung-diri-di-rumah-kosong-5ly3RdPMXL.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BOGOR - Pemuda berinisial LRP (23) ditemukan tewas gantung diri oleh warga di dalam rumah kosong di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga, korban gantung diri lantaran putus cinta.

Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan warga yang mencari kayu sore tadi. LRP sudah dalam kondisi tergantung di kusen pintu rumah kosong.

"Enggak ada bau, karena baru tadi sore kejadiannya," kata Agus, dikonfirmasi wartawan, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga:  Pasar Baru Gempar, Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Metro Atom Plaza

Warga yang menemukan jasad korban langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Dari informasi keluarganya, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena putus cinta dengan sang kekasih.

"Informasi dari keluarganya putus cinta," jelasnya.

Hal itu diperkuat oleh keterangan warga sekitar yang kerap melihat korban menyendiri dan beberapa kali berada di rumah kosong. Hingga akhirnya, LRP ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang.

"Dia (LRP) memang sudah kasih tanda-tanda. Dikasih tahu sama warga jangan diam di situ," tambah Agus.

Baca Juga:  Hamil di Luar Nikah, Seorang Pelajar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Keluarga, lanjut Agus, menolak untuk menjalani proses otopsi karena telah pasrah dan menerima kejadian yang dialami korban. Jasad korban pun langsung dimakamkan oleh pihak keluarganya.

"Kata keluarganya yaudahlah, pasrah jadi enggak mau diautopsi, enggak mau diusut penyelidikan," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini