Ketua Organda Tangsel Ditemukan Tewas Membusuk

Hambali, Okezone · Kamis 27 Mei 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 338 2416117 ketua-organda-tangsel-ditemukan-tewas-membusuk-FSossT7otb.jpg Jenazah korban saat dievakuasi petugas (foto: MNC Portal.Hambali)

TANGSEL - Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Yusro Siregar (60) ditemukan meninggal dunia di kantornya, Jalan Raya Serpong, Setu, Kamis (27/05/21).

Saat ditemukan pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB, jasad Yusro sudah dalam kondisi telah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Petugas dari Mapolsek Cisauk langsung mendatangi lokasi guna melakukan penyelidikan.

"Pagi tadi kita dapat laporan, lalu kita cek. Jasad korban ini sudah mengeluarkan bau tak sedap," kata Kapolsek Cisauk, AKP Fahad Hafidhulhaq, di lokasi.

Baca juga:  Perbaiki Instalasi Listrik Rumah, Kakek Tewas Kesetrum di Atas Plafon

Dilanjutkan Fahad, dari kondisi jasadnya yang sudah mengeluarkan bau busuk maka diduga korban sudah meninggal lebih dari 1 hari lalu. Keterangan pihak keluarga menyebut, jika Yusro memang memiliki riwayat sakit stroke.

"Lebih dari satu hari, mungkin dari sebelum libur kemarin. Korban ini punya riwayat sakit stroke," jelasnya.

Baca juga:  Anggota Satgas Covid-19 Blitar Tewas, Polisi Periksa Saksi

Posisi kantor Organda Tangsel sendiri memang bersebelahan dekat pelayanan uji KIR kendaraan, satu area dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pekerjaan Umum (PU), dan Kantor Kecamatan Setu.

"Tidak ada bekas kekerasan, diduga karena riwayat sakit itu," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini