Ada Kondom dan Pakaian Dalam Dekat Mayat Wanita di Kamar Hotel Menteng

Komaruddin Bagja, Sindonews · Jum'at 28 Mei 2021 02:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 338 2416494 ada-kondom-dan-pakaian-dalam-dekat-mayat-wanita-di-kamar-hotel-menteng-kasScDfOCe.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Mayat wanita ditemukan di sebuah kamar hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Penemuan itu bermula saat temannya berusaha menghubungi korban, namun tak mendapatkan respon.

Teman korban pun datang dan membuka pintu kamar hotel, kemudian ditemukan sesosok mayat wanita tanpa busana dengan tiga buah bantal di atas kepala. Di dekat jasad korban juga ditemukan alat kontrasepsi atau kondomo dan pakaian dalam korban.

"Di kamar korban ditemukan kondom beserta pakaian dalam korban," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga: Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel Menteng

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di sebuah kamar di salah satu hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan kejadian tersebut.

"Betul telah ditemukan sesosok mayat wanita di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana," kata Arsya.

Berdasarkan informasi yang didapat, identitas mayat tersebut diketahui berinisial IWA. Korban juga diduga berumur sekira 31 an tahun.

Baca Juga:  Tragis! Pemandu Lagu di Semarang Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar di Wajah

Awalnya, teman korban yang biasa menemani korban mencoba menghubungi lewat handphone melalui WhatsApp dan telepon tidak diangkat. Sehingga teman korban mencoba lewat resepsionis untuk menghubungi. Selanjutnya saksi dibantu oleh sekuriti hotel mencoba membuka pintu kamar yang dihuni oleh korban.

"Selain kaget bahwa korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana, korban juga ditutupi dengan tiga buah bantal diatas kepala korban," tegas Arsya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini