Share

Viral! Maling Bergaya Mahasiswa Gasak Motor Dekat Kampus Binus

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Jum'at 28 Mei 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 338 2416647 viral-maling-bergaya-mahasiswa-gasak-motor-dekat-kampus-binus-et6MfI24Go.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Pandemi Covid-19 mengakibatkan sebagian besar kuliah daring. Hal ini mengakibatkan banyak lingkungan kampus sepi. Situasi ini dimanfaatkan seorang pria untuk mencuri motor di sekitaran Kampus Bina Nusantara (Binus), Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (28/5/2021) pagi tadi.

(Baca juga: Terjerat Kasus Terorisme, Begini Kondisi Munarman Sebulan Mendekam Dipenjara)

Aksinya kemudian terekam CCTV dan viral di media sosial setelah akun instagram @wargajakarta.id mempostingnya.

"Motor saya hilang. Hilang sekitar jam setengah 5 subuh," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan itu terlihat kejadian itu terjadi di jln. U3 rt.009/015 No.67 kost putri. Tepatnya di belakang resto Ciz n Chic, Daerah Binus Palmerah Jakarta Barat.

(Baca juga: Mau Bentuk Body Kambing Berotot agar Menang Kontes, Begini Caranya)

"HONDA BEAT B 4828 BNM warna merah putih," tambah si akun menjelaskan kendaraanya yang hilang.

Dalam rekaman CCTV yang beredar terlihat awalnya pelaku yang bergaya mahasiswa seperti menggunakan kemeja kotak kotak dan celana jeans dan bermasker ini berjalan di sekitar lokasi.

Setelah melihat kondisi sekitar yang dirasa aman, pelaku kemudian mencoba menjebol kunci motor disana. Kurang dari 30 detik, kunci motor berhasil di jebol. Pelaku kemudian kabur membawa sejumlah motor beat putihnya.

Sementara Polsek Palmerah selaku wilayah disana belum memberikan keterangan resminya. Kanit Reskrim Polsek, AKP Hartono yang dihubungi melalui saluran telepon tak menjawab.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini